"Saya melihat seekor burung di atas atap."

Terjemahan:I see a bird on the roof.

7/1/2016, 9:37:14 AM

7 Komentar


RifkiNR

Bedanya see ama saw?

7/14/2016, 5:23:41 AM

PERCE_NEIGE

See = present. Saw = past.

5/1/2017, 7:04:14 AM

TioAldo99

bedanya see ama look???

7/1/2016, 9:37:14 AM

PERCE_NEIGE

See = pasif. I see her because she is here.

Look = aktif. I look at her because she is beautiful. Keinginan untuk melihat.

5/1/2017, 7:05:26 AM

PERCE_NEIGE

"On the roof" = di atas atap.

"At the top of the roof" = Di bagian atas atap

5/1/2017, 7:03:54 AM

DeriNurEff

bedanya a sama an apa sih?

5/14/2017, 6:12:50 AM

RiswanAhma

Itu kalimat present ato past...???knp tdk pake "saw"??

8/9/2017, 7:37:48 PM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.