1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak laki-laki makan be…

"Anak-anak laki-laki makan beberapa roti lapis."

Terjemahan:Boys eat sandwiches.

July 1, 2016

23 Komentar


FebriSapta

Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


alfipratama

Boy = Anak laki-laki Boys = Anak-anak laki-laki


Cahaya47

Kebiasaan pakai the jadi kebawa bawa


ZaenalArif77580

Pertanyaan sebelumnya ada The.. yang ini pake The kok salah... error cok


Aryafdhlh

Bener kok, soalnya tanpa kata ITU jadi ga pake THE


nailamusli

kenapa eat ? bukannya the boys itu kan jamak pakai "s" dibelakang kata kerja ? ada yg bisa membantu ? :)


maycca

boys -> jamak -> verb tanpa s.


PotatoYubitis123

Makasih, baru tahu :')


msidiq4

Karna kata boy nya udh di jamak kan jadi gak perlu jamak lagi kata kerjanya


MirwanAlfa1

Si dulingo mah emang bisa, kita harus hemat kata tapi dia sendiri boros boros ria


TaniaDwiMa

Kan sandwiches, kenapa pake -es?


junsook

kan kalo sandwich artinya cuma ada 1 sandwich, kalo sandwiches berarti sandwich-nya ada beberapa


VOYA101

Menjijikan kalimat dalam bahasa Indonesianya.


AxelMathew77

Harus nya ada "the" nya


AxelMathew77

Harus nya the "boys"Harus nya the "boys"


AxelMathew77

Oh maf, ke double


AxelMathew77

Oh mafa, ke double


AxelMathew77

Oh maaf, ke doubleOh maaf, ke double


AxelMathew77

Oh maaf, ke doubleOh maaf, ke doubleOh maaf, ke double


AxelMathew77

Oh maaf, ke double


OOTDOUGHLAS

kalo versi duo linggo the boys = anak anak laki laki itu boys " anak anak laki laki trus piye ndul ?


Hilyah30

Kenapa sandwiches? Kenapa gk sandwich ajh?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.