1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak laki-laki makan be…

"Anak-anak laki-laki makan beberapa roti lapis."

Terjemahan:Boys eat sandwiches.

July 1, 2016

3 Komentar


FebriSapta

Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


nailamusli

kenapa eat ? bukannya the boys itu kan jamak pakai "s" dibelakang kata kerja ? ada yg bisa membantu ? :)


maycca

boys -> jamak -> verb tanpa s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.