1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horses drink."

"The horses drink."

Terjemahan:Kuda-kuda itu minum.

July 2, 2016

9 Komentar


MochJefriA

Kenapa gak pakek "s" Tolong bantuannya


Faiz111628

Karena "the horses" kata gantinya "they" yg gk pke "s" dibelakang kata kerjanya tapi klo "the horse" kata gantinya "it"jadi pke "s" dibelakang kata kerja


fahmi4869

kirain "the horse is drink"


PERCE_NEIGE

It would be "The horse is drinking".


ato411669

Kuda kuda itu minum


Taufik529350

Mesti kuda-kuda, kalo gak pakai tanda (-) salah :(


AlytaHarah

Horses = drink nya ga pake s Horse=drinks pake s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.