1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horses drink."

"The horses drink."

Terjemahan:Kuda-kuda itu minum.

July 2, 2016

16 Komentar


MochJefriA

Kenapa gak pakek "s" Tolong bantuannya


lachimol4l4

"the horses drink" berarti kuda nya banyak kan, jadi cuma drink aja. Kecuali kudanya satu "the horse" nah itu baru pake "s" -> drinks.

Untuk i/you/we/they juga pake drink. Klo untuk she/he -> drinks


Faiz111628

Karena "the horses" kata gantinya "they" yg gk pke "s" dibelakang kata kerjanya tapi klo "the horse" kata gantinya "it"jadi pke "s" dibelakang kata kerja


AlytaHarah

Horses = drink nya ga pake s Horse=drinks pake s


putri787665

Kenapa gak beberapa kuda sih


fahmi4869

kirain "the horse is drink"


PERCE_NEIGE

It would be "The horse is drinking".


ilang__

Kenapa kok bisa gitu kak?


ato411669

Kuda kuda itu minum


kevina1705

Kenapa beberapa kuda salah?


Taufik529350

Mesti kuda-kuda, kalo gak pakai tanda (-) salah :(


wikitoraa

wait a minute.. kuda-kuda bukannya sebuah gerakan dasar?? di sini perlu diperjelas lagi konteksnya


FadhilRazak

the hookers drink

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.