1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mengenakan celana."

"Dia mengenakan celana."

Terjemahan:He wears pants.

July 2, 2016

63 Komentar


AbdulKarim821149

Pakai "she" salah, Why??


flahinta

padahal sebelumnya ada pernyataan laki laki pke gaun


akucintaDani

It should be correct to use "she" so i don't know either


Saya123550

Kenapa tidak diartikan "dia mengenakan celana-celana" kan ada s nya


JohnLennon250362

Kalo Subjek nya She,He,It Verbnya ditambah s/es diujungnya Eat->Eats Watch->Watches CMIIW


BalqishNov

Maksudnya "s" di celana kak, bukan di memakai


ermia446460

Why not she? Apakah woman tidak boleh pakai celana?


faujik

pakai she salah wkwkwk terlalu detail jir


AnnisaHerf

she wears pants, ngga boleh ya?


wLEa140697

iya sama, mungkin cewek bolehnya pake rok wkwk


Yayan36705

He/she/it v1 +s... Jadi wear pake s Jadi wears


maristasfr375

Kenapa harus laki-laki? :v


Salmasalssa_

She sama he sama aja woy,kenapa ni duolingo,tolong dibenahi lagi dong,biar tidak terjadi kebinggungan


indra254709

sama aja kali mau she atau he . kenapa ga ada penjelasannya coba klo emang salah


lixiecomel

Pake she aja salah, padahal sama aja artinya


niskala7

She atau He harusnya sama sama benar


AhmadMukhl

Kok wears knp juga pants


Nikmatummi

she wears pants= salah?


alyaspf

Mengapa kok pants ? Kok gk pant ?


Salsabila937540

Kasus: Disini kan kita gatau ya dia cewe atau cowo.

Penyelesaian: Nah karena itu ada yang disebut subjek & kata ganti dalam bentuk universal yaitu "He/His" yang mana digunakan untuk jenis kelamin yang belum diketahui.

Kesimpulan: Itulah kenapa di soal ini jawaban he bener dibanding her

Itu yang kutahu, CMIIW, Thank you!


dayuindira1

Knp pants ngga pant?


KeziaLMont

Suka suka gua lah mau pake he ato she


Pingping201922

Kenapa ngga boleh pake she...tolong diupdate aplikasinya..


FamiAso

Kirim aja flag. Siapa tau diupdate. Siapa tau...


MutiaraAlf21

Emang kenapa kalo cewe pake celanaaaaa


RizkikaNur

Kok pake wears yah bukan wear?


risnaya_

Kenapa 'She' salah? Kan disana nggak ada keterangan cewe atau cowonya


RahmiF.A.G

sudah 2 tahun, pakai "she" pun masih salah. WHY??


byunshatar

knp pake she salah? apa cuma laki” aj yg dbolehin pake celana?


wekakanaka

he wears pants? celananya dipakenya banyak?


nanikohmar

She wears pants. Kenapa salah?


aditya362393

Penggunaan kata wear sama wears apa ya?


bam_25

Kenapa pakai she salah? Kan sama memiliki arti dia


RubySams1

Celana = pants Celana-celana = ?


FamiAso

Many pants, some pants... Yang jelas ga pernah denger pantss atau pantses... Lol


sintarnd

he's wearing pants, salah...


NabilaPute5

Kenapa salah kalo pakai she ? Is something wrong with she ?


NurAisyahS16

Hey, dia nya itu masih boleh 'She' atau 'he' seharusnya, soalnya gaada keterangan yg pastinya apa dia laki2 atau perempuan


1esprs_

Hoho cewek ngak boleh pake celana


maulidah31773

Kenapa pakai she salah sii


AdisArivia

Emang cewek ngga bisa pake celana??


Nafs674568

Why can't use "she"? Even women wear pants. Please fix this :/


dewaayurat

Ih kok rasis, dikira cewek ga boleh kali ya pake celana


amelianur4

Haduhh dianya kan ga dikasih tau dia yang manaaa, gimana sehhh


-NN-1

What utter crap. LOL.


RizkyFajri2

Eeq deh. Celana celana pants .. giliran celana pant kudu pake s .. ai sia cageurrr gelo


cintyarf

Is 'she' can't wears pants? lol


thisiskai

duo ko km diskriminasi si


zixxel

Kok she salah buset


joy589593

Jambret gomok salah donk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.