1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita adalah wanita."

"Kita adalah wanita."

Terjemahan:We are women.

July 3, 2016

13 Komentar


idra13

bukannya we are woman ? kl we are women kita adalah wanita wanita


Taufikaa17

Kata awal kalimat itu sudah menandakan kalau we itu kita jadi kalau kita itu termasuk jamak sehingga bhs inggrisnya women bukan woman, kalau woman itu 1 wanita bukan wanita - wanita


Khorryanto

Ohhhh okay tq atas penjelasannya bro


dstie

Oooowalah gitu


jeongieun

Women digunakan jika wanitanya ada lebih dari satu sedangkan woman digunakan kalau wanitanya cuman ada satu, Dan di soal tertulis " kita adalah wanita " sudah jelas subjeknya pakai kita = lebih dari satu, jadi jawabannya adalah " we are women "


cleopacarlucas

Pls kasih tau aku beda nya women, woman apa?


FitraMD

WOMAN ITU WANITA WOMEN ITU BARU WANITA-WANITA


yuyoo_sapa_hayy

Kalo yg ngerjain cowo gimana dong?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.