1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka belajar di sore hari."

"Mereka belajar di sore hari."

Terjemahan:They study in the afternoon.

July 3, 2016

7 Komentar


MelisaPutr13

Sore kok afternoon sih?


ilhamfebri1

Dimana saatnya keluar kata "learn dan study"


AnggaErlan1

Learn = memahami Study = belajar

<h1>CMIIW</h1>

inkeeketaren

Beda learn dengan study ?


FathurRahm627406

Ada yang tau kapan digunakan learn kapan digunakan study?


dedypat77

kenapa gk pake at?


SitiRofiah6

Kenapa gak evening ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.