1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka belajar di sore hari."

"Mereka belajar di sore hari."

Terjemahan:They study in the afternoon.

July 3, 2016

15 Komentar


MelisaPutr13

Sore kok afternoon sih?


dedypat77

kenapa gk pake at?


Too85933

Saya pun ingin bertanya demikian


auganeack

Penggunaan "at" hanya untuk malam hari kayaknya


muflih__

Apakah harus pake "the"?


ilhamfebri1

Dimana saatnya keluar kata "learn dan study"


AnggaErlan1

Learn = memahami Study = belajar

<h1>CMIIW</h1>

inkeeketaren

Beda learn dengan study ?


FathurRahm627406

Ada yang tau kapan digunakan learn kapan digunakan study?


SitiRofiah6

Kenapa gak evening ?


JKfOL7

karna noon itu artinya siang jadi kalau afternoon itu artinya setelah siang setelah siang = sore


maissyeria

Kenapa nggak they are ya?


VeronikaTa385808

kalo ada kata kerja gak pake to be lagi, kecuali present continuous, nanti pake tobe + Ving

*cwiiw


Bbygrll

Aku bikin sore=evening kok salah:)


gawandika

Afternoon kok sore sih cuk, trus gua jawab evening salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.