1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendukung abangnya."

"Dia mendukung abangnya."

Terjemahan:She supported her brother.

July 4, 2016

11 Komentar


sardiansyah

Kenapa harus ada penambahan s atau ed di kata kerja...?


AxelPutra

-ed= lampau, sudah lewat

-s= ditambahkan ketika subjek nya adalah She, He atau It.


sardiansyah

Tapi itu subjeknya she masbro ..


AxelPutra

ya she kalau lampau tetap pakai -ed. -s dipakai kalau belum lampau / sekarang


sardiansyah

Ohh.. Begitu, terima kasih jawabannya ... Cukup membantu :)


Nath435101

Untuk menekankan bahwa itu kejadian lampau


stefanosat5

Kenapa her brother bukanya harusnya his brother her kan buat cewek????


AlfebraSta

Subjeknya kan she. Brothernya milik 'she'.


AlfebraSta

Karena subjeknya She. Brothernya milik 'she'


wahdanef

Justru karena 'brother' itu adalah miliknya 'She', kata kepemilikannya benar pakai 'her'. Mungkin untuk lebih jelas, bisa belajar di link berikut: https://www.ef.co.id/englishfirst/efblog/grammar-and-vocab/tips-tata-bahasa/membedakan-he-him-dan-his/

<h1>cmiiw</h1>

Nath435101

Abanya berarti abangnya si cewek berarti her disitu adik dari abang itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.