Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia mendukung abangnya."

Terjemahan:She supported her brother.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


sardiansyah

Kenapa harus ada penambahan s atau ed di kata kerja...?

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

-ed= lampau, sudah lewat

-s= ditambahkan ketika subjek nya adalah She, He atau It.

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Tapi itu subjeknya she masbro ..

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

ya she kalau lampau tetap pakai -ed. -s dipakai kalau belum lampau / sekarang

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Ohh.. Begitu, terima kasih jawabannya ... Cukup membantu :)

2 tahun yang lalu

stefanosat5

Kenapa her brother bukanya harusnya his brother her kan buat cewek????

1 tahun yang lalu

AlfebraSta

Subjeknya kan she. Brothernya milik 'she'.

8 bulan yang lalu

AlfebraSta

Karena subjeknya She. Brothernya milik 'she'

8 bulan yang lalu