"Dia mendukung abangnya."

Terjemahan:She supported her brother.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


sardiansyah

Kenapa harus ada penambahan s atau ed di kata kerja...?

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

-ed= lampau, sudah lewat

-s= ditambahkan ketika subjek nya adalah She, He atau It.

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Tapi itu subjeknya she masbro ..

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

ya she kalau lampau tetap pakai -ed. -s dipakai kalau belum lampau / sekarang

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Ohh.. Begitu, terima kasih jawabannya ... Cukup membantu :)

2 tahun yang lalu

stefanosat5

Kenapa her brother bukanya harusnya his brother her kan buat cewek????

1 tahun yang lalu

AlfebraSta

Subjeknya kan she. Brothernya milik 'she'.

10 bulan yang lalu

AlfebraSta

Karena subjeknya She. Brothernya milik 'she'

10 bulan yang lalu

wahdanef

Justru karena 'brother' itu adalah miliknya 'She', kata kepemilikannya benar pakai 'her'. Mungkin untuk lebih jelas, bisa belajar di link berikut: https://www.ef.co.id/englishfirst/efblog/grammar-and-vocab/tips-tata-bahasa/membedakan-he-him-dan-his/

<h1>cmiiw</h1>
1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.