1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It does not rain at night."

"It does not rain at night."

Terjemahan:Hujan tidak turun pada malam hari.

July 4, 2016

7 Komentar


sardiansyah

Kenapa rains salah?


AxelPutra

karena -s nya sudah pindah ke do menjadi does


sardiansyah

Ohh.. Begitu, terima kasih :)


hudzayaman

Kalo ' it do not rains ' bisa?


MochJefriA

Gak bisa karena "do"untuk I you they we dan harus pakek "does"untuk he she it


Steady_Zalukhu

Karena rain kata benda,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.