1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hope that you eat."

"I hope that you eat."

Terjemahan:Saya harap kamu makan.

July 4, 2016

14 Komentar


9D2

Untuk memisahkan 2subjek/2verb


PERCE_NEIGE

That = bahwa.

Seperti dalam "Dikatakan bahwa".


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa itu kalimatnya tidak "I HOPE YOU EAT THAT" ?


DUODELETED129

    that=itu(pronoun),that=bahwa(conjunction)(kata penghubung).jadi tidak cocok kalo letaknya di belakang. want be friend?


anisa868465

    Seandainya kalimatnya "I hope you eat/I wish you eat" boleh tdk?


Bonboru7

    Apa besanya Hope dan Wish? I Hope ,I Wish


YogaAgungD

    Hope untuk kemungkinan besar terjadi, kalau wish kemungkinan terjadinya kecil


dedypat77

    kenapa tidak "i hope you eat" ?


putra274720

    Seharusnya duolinggo di perbaruhi lagi agar tidak mempersulit/membingungkan seorang dalam belajar, bener tidak


putra274720

    Kenapa ada that tolong penjelasannya


maryam887585

    Jadi ny "aku harap kamu memakan itu"? Eottoke?!


sahlan702743

    Tolong lah yg mau bertanya liat2 dulu komentar di atas,jangan asal tanya cuma menuhin koment aja.jadi lama scroll nya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.