1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hope that you eat."

"I hope that you eat."

Terjemahan:Saya harap kamu makan.

July 4, 2016

8 Komentar


9D2

Untuk memisahkan 2subjek/2verb


PERCE_NEIGE

That = bahwa.

Seperti dalam "Dikatakan bahwa".


IKadekIndr

kenapa itu kalimatnya tidak "I HOPE YOU EAT THAT" ?


DUODELETED129

that=itu(pronoun),that=bahwa(conjunction)(kata penghubung).jadi tidak cocok kalo letaknya di belakang. want be friend?


anisa868465

Seandainya kalimatnya "I hope you eat/I wish you eat" boleh tdk?


dedypat77

kenapa tidak "i hope you eat" ?


Bonboru7

Apa besanya Hope dan Wish? I Hope ,I Wish

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.