1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hello, goodbye."

"Hello, goodbye."

Terjemahan:Halo, selamat tinggal.

July 5, 2016

15 Komentar


amandaodel1

Apa bedanya selamat tinggal dan sampai jumpa? Disini kadang arti goodbye bisa selamat tinggal, bisa sampai jumpa. Tapi "bye" = sampai jumpa


DeniNurwah

selamat sampai jumpa, mungkin


Aryaabsi

Perbedaan selamat tinggal dan sampai jumpa. Selamat tinggal digunakan ketika kita akan berpisah dan kita tidak berpikir bahwa ada kemungkinan untuk bertemu atau niat untuk bertemu di kemudian hari. Sedangkan, Sampai jumpa digunakan ketika kita akan berpisah dan kita berpikir bahwa ada kemungkinan untuk bertemu atau niat untuk bertemu di kemudian hari. Sekian, semoga membantu.


Yafetadvea

Kok salah terus pas saya ketik jawaban saya


RisqiTp

Goodbye tadi bisa sampai jumpa kok sekrng salah pula


sopiyah6

Operator coba jelasin perbedaan sampai jumpa sama selamat tinggal dlm satu kata keluarny 2 makna


DennyJ9

sampai jumpa kok salah ya??


SakaMaithinkndu

Apa bedanya (Halo) menggunakan huruf kapital dan (halo) tanpa menggunakan huruf kapital


LinarLuni

Good bye aku tulis ko salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai