Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I know you need to look for work."

Terjemahan:Saya tahu kamu perlu mencari kerja.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


InnaNurlin

Look for=mencari, if just "look" so that mean melihat/memandang

1 tahun yang lalu

sardiansyah

Look for work = mencari kerja... Kok artinya begitu.. Look kan artinya melihat

2 tahun yang lalu

desya9

udah benar kok disalahkan?

1 tahun yang lalu

Mul730302

bagaimana dengan jawabanmu ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Mengetahui is wrong? Is it only for a person?

I guess mengenal is only for a person? (to know a person)

1 tahun yang lalu