"Heeatshisapple."

Terjemahan:Dia makan apelnya.

2 tahun yang lalu

26 Komentar


Norma_maul

His untuk laki2 dan Her untuk perempuan. Jika tdk disebutkan bahwa subjeknya itu laki2 atau perempuam maka yg kita pakai adalah His. Setau saya begitu.

2 tahun yang lalu

Yana421696

Yes thats right

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

That's right*

1 tahun yang lalu

BintangPra18

Betul

9 bulan yang lalu

Elqolbi
Elqolbi

his dan her, perbedaannya apa ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

She = her (kepemelikan)
He = his (kepemelikan)

1 tahun yang lalu

ArfiansLea

His (kepemilikan) untuk laki" Her (kepemilikan) untuk perempuan Tapi kalo subject nya tidak di jelaskan (laki" atau perempuannya) biasanya pake (his) aja, gitu sih setau saya

11 bulan yang lalu

yusufrisfi

His kepemilikan untuk laki-laki Her kepemilikan unuk perempuan Example: I love his cat (aku suka kucing dia/laki-laki) Is it her book? (apa itu bukunya/perempuan)

10 bulan yang lalu

trontoncup

His untuk pria dan her untuk wanita,,,

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak hanya: untuk semua jantan. Seorang pria atau seorang anak laki-laki atau seekor hewan peliharaan jantan.

1 tahun yang lalu

WildanMukhtar99

Kok eat nya pake S

1 tahun yang lalu

GitaMsr

ini udah sering dibahas dibab sebelumnya. he she it = eats I you they we = eat

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Karn kata subjeknya adl 'HE' jdi harus "he eats not he eat..

1 tahun yang lalu

HelmyAbdul1

Saya setuju dengan pendapat Norma Maulida

2 tahun yang lalu

aris213756

Bukannya dia memakan apelnya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dia memakan apelnya =Diterima.

1 tahun yang lalu

SyifaAf-Id

Kenapa eat nya pake s?

1 tahun yang lalu

Yana421696

Karena simple present tense, orang ketiga tunggal (she, he,it) selalu di tambah S/ES pada kata kerjanya.

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Thats Right..

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

That's right*

1 tahun yang lalu

jannah296318

kalo has itu untuk apa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

He has = dia punya.

1 tahun yang lalu

ArfiansLea

Has itu setara dengan have (punya)

11 bulan yang lalu

yuigi1

Jawabannya sama, tapi salah

6 bulan yang lalu

JokoSantos11

Saya jawab dia memakan apelnya masa salah? :(

4 bulan yang lalu

MuhammadAm316515

His=laki-laki (kata ganti milik)

Her=permpuan (kata ganti milik) Setau aku☺

5 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.