Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She had tried to drink."

Terjemahan:Dia telah mencoba minum.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


tiarasakai

Dia telah berusaha untuk minum

2 tahun yang lalu

Wizardelta

Dia telah mencoba untuk minum.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kenapa harus pakai untuk? Karena ada to? Maknanya bukan untuk kok. Itu "rumus". Kalau sudah ada verb dan mau ada verb lagi, maka verb yang belakang harus dikasih to.

4 bulan yang lalu

idedeas

Dia telah coba minum

1 tahun yang lalu