Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She did not ask me."

Terjemahan:Dia tidak bertanya kepadaku.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


nita913262
nita913262

"Dia tidak bertanya padaku", sama aja kan ya

9 bulan yang lalu

FanyFabiol

Ask kan artinya jg meminta?

2 tahun yang lalu

fajar-10

Ask bisa juga tanya, bertanya ..question artinya bertanya juga

1 tahun yang lalu

Muhilka
Muhilka

Saya salah ketika menjawab ini: "dia tidak menanyaiku"

1 tahun yang lalu

if19kaka

Laporkan ja, artinya seharusnya bisa "meminta" sama "bertanya"

8 bulan yang lalu

eki949741

Keleru maning jon

1 bulan yang lalu