Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya tidak berjalan maupun lari."

Terjemahan:I neither walk nor run.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


ariwibowo16

Neither....nor.... Itu sudah pasangan

Neither (negative) no either (gk perlu not)

1 tahun yang lalu

Nia921354

Oh gitu.. makasih. Jadi enggak bingung lagi..

1 tahun yang lalu

Icha552088

Thanks

1 tahun yang lalu

gala346467

What is the meaning of nor?

1 tahun yang lalu

Latif90223

Itu pan pasangan neither

1 tahun yang lalu

AjiLaksono471

Kenpa tidak bisa menggunakan not?

1 tahun yang lalu

anggermari

Napa nor ?

1 tahun yang lalu

builderkal

Neither artinya apa

1 tahun yang lalu

fatililah

Apa tuh nor dan neither

1 tahun yang lalu

asrilia

kenapa harus menggunakan neither dan nor?

1 tahun yang lalu

Ariasena7

kebalik njirr, walk sama run. salah OMg

7 bulan yang lalu

NiaIriyani

Jadi, kalo pake 'neither' setelah subjek ga usah pake 'do/does' ya?

4 bulan yang lalu