"Kenapa dia menunjukkan itu?"

Terjemahan:Why does he show that?

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Domi908035

Do, does, did digunakan untuk subjek apa saja ya?/:

2 tahun yang lalu

wahdanef

Sebagai catatan, 'do' dan 'does' digunakan dalam bentuk simple present, sementara 'did' digunakan dalam bentuk past tense. 'Do' untuk subyek 'I, you, we, they, dan subyek yang bersifat jamak', sementara 'does' untuk subyek 'he, she, it, dan subyek yang bersifat tunggal'. #cmiiw

3 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. "Did" adalah masa lalu, untuk semua orang.

Tetapi, dalam simple present, ada perubahan: Harusnya menambahkan huruf itu "s" dengan kata kerjanya, dengan he/she/it.

He do = salah. He does = benar.

1 tahun yang lalu

SalviaErli

He sama she kan sama, kenapa salah?-_-

1 tahun yang lalu

michinjon

Cuma beda He sama She, kan harusnya benar karena artinya sama "dia". Karena tidak ada petunjuk bahwa "dia" merujuk pada "he"

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.