Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Perempuan itu makan pagi."

Terjemahan:The woman eats breakfast.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


RofiqotunN

Kenapa harus pakai "eats" lagi bukankah "breakfast" sudah menunjukkan makan pagi

2 tahun yang lalu

DelvieNellaety

kenapa makannya eats bukan eat?

2 tahun yang lalu

DinaHarunA

Kalo di rumus simple present, kata kerja untuk she he it itu ditambah s, eat jadi eats, read jadi reads, kalo i, you, we, they, ga ditambah s, tetep eat, read, dsb.

7 bulan yang lalu

AepAbdulFa

Breakfast aja cukup woy gausah pake eat lg kali

3 bulan yang lalu

rhdwrrr

Eat = Verb, of course you need verb

2 bulan yang lalu

IlhamFebri3

Kapan waktunya "women" dipakai, dengan "woman"?.

1 tahun yang lalu

erieck2

Kenapa eats

1 tahun yang lalu

rhdwrrr

She, He, It + Verb(+s/es)

2 bulan yang lalu

Sarah342847

Kenapa harus pakai "has" kan menunjukkan waktu sekarang

1 tahun yang lalu

RFitrasari

Bedanya girls sama woman itu apa?

2 tahun yang lalu

RizkyAlfat1

Girls itu banyak gadis, woman itu perempuan. Perempuan belum tentu gadis

11 bulan yang lalu

rhdwrrr

Girls : anak perempuan (banyak) Women : Wanita (bisa banyak bisa 1 orang)

2 bulan yang lalu

IlhamFebri3

Kalo "girls" itu anak perempuan, kalo "women" seorang wanita yang yang sudah remaja. Maaf kalo ada kesalahan

1 tahun yang lalu