Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tunggu sebentar, dia sedang berbicara."

Terjemahan:Just a moment, he is speaking.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


Ali344790

He is speaking kok salah

2 tahun yang lalu

RicoSetiaw

He was talking kok salah!!!

2 tahun yang lalu

Balintangs

he was talking, artinya telah atau sudah bicara

1 tahun yang lalu

RestuDehin

Kalo was artinya sudah

5 bulan yang lalu

RicoSetiaw

He has talking kan artinya dia telah berbicara

2 tahun yang lalu

MuhammadIq191284

Please wait kenapa salah?

1 tahun yang lalu

AriandikaH

Wait the minute kenapa salah?

1 tahun yang lalu

FajarRodeh1

Wait a minute

3 bulan yang lalu