Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa yang pamanmu bangun?"

Terjemahan:What was your uncle building?

2 tahun yang lalu

8 Komentar


Lia241639

kalo did diikuti verb 1 kalo was diikuting verb-ing. kalau salah mohon dikoreksi

2 tahun yang lalu

sardiansyah

What did your uncle building, knp ini salah?

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

"what did your uncle build?" atau "what was your uncle building?".

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Itu maksudnya apa mba..? Coba di jelaskan, makasih

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Sesuai dengan penjelasan Lia241639.

Tambahan:
"Did" merupakan bentuk lampau dari "does" dan "do".
"Was" merupakan bentuk lampau dari "is" dan "am".

2 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

what was your uncle built? ini salah ya mohon penjelasan

2 tahun yang lalu

GagasEzharR

Salah posisi was nya

2 tahun yang lalu

Cindy39705

Building is noun. Bangun is verb or adj

1 tahun yang lalu