Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa yang pamanmu bangun?"

Terjemahan:What was your uncle building?

2 tahun yang lalu

11 Komentar


Lia241639

kalo did diikuti verb 1 kalo was diikuting verb-ing. kalau salah mohon dikoreksi

2 tahun yang lalu

sardiansyah

What did your uncle building, knp ini salah?

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

"what did your uncle build?" atau "what was your uncle building?".

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Itu maksudnya apa mba..? Coba di jelaskan, makasih

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Sesuai dengan penjelasan Lia241639.

Tambahan:
"Did" merupakan bentuk lampau dari "does" dan "do".
"Was" merupakan bentuk lampau dari "is" dan "am".

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Boleh minta PIN bbm atau no. Teleponnya mba,..? Aq nanya" lewat situ ajj, biar enak..

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Maaf banget, but the answer is no.
Sesuai aturannya, Duolingo bukan tempat buat tukeran kontak personal, plus diskusi di tempat umum juga bisa kasih kesempatan untuk yang lain baca hasil diskusi, jadi kalau ada pertanyaan tambahan, lewat Duolingo aja.

2 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Bisa aja serbet warteg

7 bulan yang lalu

_ROCKSTAR7

what was your uncle built? ini salah ya mohon penjelasan

2 tahun yang lalu

GagasEzharR

Salah posisi was nya

1 tahun yang lalu

Cindy39705

Building is noun. Bangun is verb or adj

1 tahun yang lalu