Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya berenang dan dia berenang."

Terjemahan:I swim and she swims.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


Alexeonovint

Easy FORMULA:

A : Subject Plural / THEY / WE / I / YOU = NO need for "s".

Ex : They swim. We drink. You try. I do. Etc

Or [Subject + Verb]

B : Subject not Plural / HE / SHE / IT = NEED "s" / "es". Ex: He swims. She drinks. She tries. He does. It breaks. It does. Etc.

Or [Subject + Verb with "s"]

CMIIW.

12
Jawab1 tahun yang lalu

Rike761812

Thanks.. Sngt mmbantu

0
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yg dktakn meika jg simple,tp yg bru bljr b.inggris bgtu jg simple.toh org bule jg uda pham dg kta2 yg g'lngkap kok

1
Jawab1 tahun yang lalu

IfoYuda

Kalo misalnya "I swim and she is too" boleh kan?

0
Jawab2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Tidak. Artinya menjadi "Saya berenang dan dia juga".

PS.
Sedikit koreksi, yang tepat adalah "I swim and she does too" (tidak menggunakan "is").

15
Jawab2 tahun yang lalu

leila911471

I swim and she swims

0
Jawab11 bulan yang lalu