Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Children read books."

Terjemahan:Anak-anak membaca buku.

2 tahun yang lalu

39 Komentar


AyuAstrid

anak anak membaca beberapa buku

2 tahun yang lalu

MuhammadAb789203

Setuju

1 tahun yang lalu

Zidma1

Setuju, tapi jawabanku disalahkan -_-

2 bulan yang lalu

LinggaDhar

Pas

1 bulan yang lalu

MalikIbrah5

aplikasi kadang" bener pk yg ga formal kadang" harus yg formal aja

2 tahun yang lalu

nikmah16

Books kan pake s berarti lebih dari satu

1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Yah betul,tapi kenapa dijawaban cuma satu buku,karena didepan sudah disebutkan kalimat jamak yaitu "anak-anak" jadi dalam satu kalimat tidak boleh mengandung 2 kalimat jamak,kalopun diganti dengan beberapa tetap tidak bisa karena beberapa termasuk dalam kalimat jamak yg berarti lebih dari satu.

3 bulan yang lalu

AhmadFika

Contoh: THE BOYS EAT SHANDWICHES ( anak anak laki laki makan beberapa roti lapis ) kenapa ini pake "beberapa" benar?

1 minggu yang lalu

ridhoikhra

I aggre with u. Thanks bro/sis

1 bulan yang lalu

FahimIsbet

Karena children artinya "anak-anak" = memiliki arti lebih dari 1 anak .

1 tahun yang lalu

GagasEzharR

Bukunya cuman satu doang nih?

1 tahun yang lalu

dadanpebry

Bener apa salah sih..

1 tahun yang lalu

rahmatsatr1

Harusnya pake S kan ?

1 tahun yang lalu

Surya755473

harusnya buku nya yg lebih dari satu bukan anak" nya

1 tahun yang lalu

Nonetz

Karna childern itu noun yg plular atau memiliki arti jamak

3 minggu yang lalu

Diataslam

I'm sorry "books" that meant a lot of many stuff right? Why my answer it doesn't true?

5 bulan yang lalu

RosyidahYu

Books kan beberapa buku.. kok jawabannya buku ajaa

11 bulan yang lalu

RonaldGamigick

Yeay!

9 bulan yang lalu

DonaireJoa

Jadi bukunya cuma satu? Bkin bingung bat deh

1 tahun yang lalu

GEEr92120

anak anak membaca beberapa buku (salah).? siapa bisa memberitahu saya.

1 tahun yang lalu

Achez1

Anak2 sudah mewakili beberapa.

1 tahun yang lalu

Denyers

Anak anak membaca beberapa buku

1 tahun yang lalu

JawadJoe
JawadJoe

They

1 tahun yang lalu

FaishalKam1

Knp ngga ad bbrp buku atau buku buku?

9 bulan yang lalu

siecahyadi

Apakah ini betul friends

9 bulan yang lalu

weldi7

Benturan

9 bulan yang lalu

vincentcos11

Ngaco nih Kan itu books

7 bulan yang lalu

SittiRahma5

Saya terkadang bingung dalam mengartikan kata child dan children

6 bulan yang lalu

asepmaulan11

yelah . anak-anak membaca buku-buku .

6 bulan yang lalu

grekcoz

Kampreeeetttt bukunya kan jamakk...

5 bulan yang lalu

WahyuDwiKu1

Books kenapa jadi singular ? Bukanya books plural ?

4 bulan yang lalu

Asriadi8

"Anak anak membaca beberapa buku" why this false? Books = beberapa buku kalau subjek nya org ketiga tunggal menjadi "bukunya"=kepunyaan nya.!

2 bulan yang lalu

Nonetz

Kenapa verb nya pekek Vs/es?

3 minggu yang lalu

GunturNAla

Jawabannya ga konsisten anjing

6 hari yang lalu

andri652481

Duolingo nya ngak konsisten sama jawabannya

6 hari yang lalu