"Children read books."

Terjemahan:Anak-anak membaca buku.

2 tahun yang lalu

44 Komentar


AyuAstrid

anak anak membaca beberapa buku

2 tahun yang lalu

MuhammadAb789203

Setuju

1 tahun yang lalu

Trisusiloo

Anak anak berarti lebih dari satu, jadi bisa di artikan mereka "They" jadi..

Children read Books

Bisa juga di ganti jadi

They read Books

3 minggu yang lalu

MuhammadDe837415

Iya harusnya gtu tpi di sistmnya kok salah ya

2 minggu yang lalu

Ming703102

Correct

5 bulan yang lalu

Zidma1

Setuju, tapi jawabanku disalahkan -_-

4 bulan yang lalu

LinggaDhar

Pas

3 bulan yang lalu

MalikIbrah5

aplikasi kadang" bener pk yg ga formal kadang" harus yg formal aja

2 tahun yang lalu

nikmah16

Books kan pake s berarti lebih dari satu

1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Yah betul,tapi kenapa dijawaban cuma satu buku,karena didepan sudah disebutkan kalimat jamak yaitu "anak-anak" jadi dalam satu kalimat tidak boleh mengandung 2 kalimat jamak,kalopun diganti dengan beberapa tetap tidak bisa karena beberapa termasuk dalam kalimat jamak yg berarti lebih dari satu.

5 bulan yang lalu

ridhoikhra

I aggre with u. Thanks bro/sis

3 bulan yang lalu

AhmadFika

Contoh: THE BOYS EAT SHANDWICHES ( anak anak laki laki makan beberapa roti lapis ) kenapa ini pake "beberapa" benar?

2 bulan yang lalu

FahimIsbet

Karena children artinya "anak-anak" = memiliki arti lebih dari 1 anak .

1 tahun yang lalu

GagasEzharR

Bukunya cuman satu doang nih?

1 tahun yang lalu

dadanpebry

Bener apa salah sih..

1 tahun yang lalu

rahmatsatr1

Harusnya pake S kan ?

1 tahun yang lalu

Surya755473

harusnya buku nya yg lebih dari satu bukan anak" nya

1 tahun yang lalu

Nonetz

Karna childern itu noun yg plular atau memiliki arti jamak

2 bulan yang lalu

Diataslam

I'm sorry "books" that meant a lot of many stuff right? Why my answer it doesn't true?

7 bulan yang lalu

RosyidahYu

Books kan beberapa buku.. kok jawabannya buku ajaa

1 tahun yang lalu

RonaldGamigick

Yeay!

11 bulan yang lalu

DonaireJoa

Jadi bukunya cuma satu? Bkin bingung bat deh

1 tahun yang lalu

GEEr92120

anak anak membaca beberapa buku (salah).? siapa bisa memberitahu saya.

1 tahun yang lalu

Achez1

Anak2 sudah mewakili beberapa.

1 tahun yang lalu

Denyers

Anak anak membaca beberapa buku

1 tahun yang lalu

JawadJoe
JawadJoe

They

1 tahun yang lalu

FaishalKam1

Knp ngga ad bbrp buku atau buku buku?

11 bulan yang lalu

siecahyadi

Apakah ini betul friends

11 bulan yang lalu

weldi7

Benturan

11 bulan yang lalu

vincentcos11

Ngaco nih Kan itu books

9 bulan yang lalu

SittiRahma5

Saya terkadang bingung dalam mengartikan kata child dan children

8 bulan yang lalu

asepmaulan11

yelah . anak-anak membaca buku-buku .

8 bulan yang lalu

grekcoz

Kampreeeetttt bukunya kan jamakk...

7 bulan yang lalu

WahyuDwiKu1

Books kenapa jadi singular ? Bukanya books plural ?

6 bulan yang lalu

Asriadi8

"Anak anak membaca beberapa buku" why this false? Books = beberapa buku kalau subjek nya org ketiga tunggal menjadi "bukunya"=kepunyaan nya.!

4 bulan yang lalu

Nonetz

Kenapa verb nya pekek Vs/es?

2 bulan yang lalu

GunturNAla

Jawabannya ga konsisten anjing

2 bulan yang lalu

andri652481

Duolingo nya ngak konsisten sama jawabannya

2 bulan yang lalu

Violetaavnr

So it's children not children's????

1 bulan yang lalu

ulfa973677

Iya aku jga di salhin

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.