Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Children read books."

Terjemahan:Anak-anak membaca buku.

0
2 tahun yang lalu

32 Komentar


AyuAstrid

anak anak membaca beberapa buku

59
Jawab2 tahun yang lalu

MuhammadAb789203

Setuju

2
Jawab11 bulan yang lalu

MalikIbrah5

aplikasi kadang" bener pk yg ga formal kadang" harus yg formal aja

16
Jawab2 tahun yang lalu

nikmah16

Books kan pake s berarti lebih dari satu

16
Jawab1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Yah betul,tapi kenapa dijawaban cuma satu buku,karena didepan sudah disebutkan kalimat jamak yaitu "anak-anak" jadi dalam satu kalimat tidak boleh mengandung 2 kalimat jamak,kalopun diganti dengan beberapa tetap tidak bisa karena beberapa termasuk dalam kalimat jamak yg berarti lebih dari satu.

10
Jawab2 bulan yang lalu

ridhoikhra

I aggre with u. Thanks bro/sis

0
Jawab1 minggu yang lalu

FahimIsbet

Karena children artinya "anak-anak" = memiliki arti lebih dari 1 anak .

5
Jawab1 tahun yang lalu

GagasEzharR

Bukunya cuman satu doang nih?

4
Jawab1 tahun yang lalu

dadanpebry

Bener apa salah sih..

2
Jawab1 tahun yang lalu

rahmatsatr1

Harusnya pake S kan ?

2
Jawab1 tahun yang lalu

Surya755473

harusnya buku nya yg lebih dari satu bukan anak" nya

2
Jawab11 bulan yang lalu

RosyidahYu

Books kan beberapa buku.. kok jawabannya buku ajaa

1
Jawab10 bulan yang lalu

RonaldGamigick

Yeay!

1
Jawab8 bulan yang lalu

Diataslam

I'm sorry "books" that meant a lot of many stuff right? Why my answer it doesn't true?

1
Jawab4 bulan yang lalu

DonaireJoa

Jadi bukunya cuma satu? Bkin bingung bat deh

0
Jawab1 tahun yang lalu

GEEr92120

anak anak membaca beberapa buku (salah).? siapa bisa memberitahu saya.

0
Jawab1 tahun yang lalu

Achez1

Anak2 sudah mewakili beberapa.

1
Jawab1 tahun yang lalu

Denyers

Anak anak membaca beberapa buku

0
Jawab1 tahun yang lalu

JawadJoe
JawadJoe

They

0
Jawab10 bulan yang lalu

9D2
9D2

kenapa tadi pas reads newspapers kata read pake s sedangkan yg ini enggk?

0
Jawab10 bulan yang lalu

RosyidahYu

Tergantung siapa yang baca.. kalau yang baca I,we,you,they.. maka pakai read. Kalau yg mbca she,he,it.. maka pakai reads.

0
Jawab10 bulan yang lalu

IsnandarHu1

Knpa bisa gitu, yg she he it pakai s? Mohos responya makasih

0
Jawab9 bulan yang lalu

rikahalima

Karena ini subjek nya jamak

0
Jawab2 minggu yang lalu

FaishalKam1

Knp ngga ad bbrp buku atau buku buku?

0
Jawab8 bulan yang lalu

siecahyadi

Apakah ini betul friends

0
Jawab8 bulan yang lalu

weldi7

Benturan

0
Jawab8 bulan yang lalu

vincentcos11

Ngaco nih Kan itu books

0
Jawab6 bulan yang lalu