Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The pan is yours."

Terjemahan:Panci ini milik kamu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


Ryan551326

"The" di gunakan untuk kata bantu, bisa juga memiliki arti separti "ini", "itu" dan "nya".

1 tahun yang lalu

RayhanRach

"The" itu artinya bisa itu, ini, dan -nya. Contoh: I like the dress (Saya suka gaun itu) The food is yours (Makanan ini milikmu)

({Koreksi bila salah})

9 bulan yang lalu

CendraMaul

Sama nih ... masih bingung dari arti the

1 tahun yang lalu

ilyasekapu

Kenapa pake "s" di akhir "your"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena, "you" adalah subjek, dan "yours" berarti "milik kamu".

1 tahun yang lalu

RayhanRach

Gw jawab "panci itu punya emak", kok salah ya?

#canda

9 bulan yang lalu