"Dia punya sebuah telepon."

Terjemahan:He has a phone.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


kimira4

Ga pake 's' karena jumlahnya cuma satu..

2 tahun yang lalu

RismanSyah

@teddydarmayani Mungkin maksud anda seperti ..Phone's number Or ..dian's phone Tapi itu tdk berlaku utk kalimat ini. Tpi jika he has dian's phone Yg berarti dia punya teleponnya dian. Isn't it??

2 tahun yang lalu

TeddyDarma

Kenapa "phone" nggak pake "S" kan kalimatnya menunjukkan kepunyaan dia "He".. tolong ilmu nya agan/sis

2 tahun yang lalu

HairunnisaNatsir

Apa bedanya have dengan has?

2 tahun yang lalu

BakrinBoed2

Mana Ku tahuuuuui......he...he...!!!-#

1 tahun yang lalu

GmMotor

Kenapa pake has, tlg ilmu bagi gan,sis..

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Oo

1 tahun yang lalu

ariyantimu1

Has buat subjek tunggal. Have buat subjek jamak

1 tahun yang lalu

ariyantimu1

Pake has karena subjeknya HE (satu) kalo they, you we i pake have

1 tahun yang lalu

Raqib11

Has: he,she,it Have:i,you,they,we

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.