Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak perempuan makan nasi."

Terjemahan:Girls eat rice.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


JUENOLIVIL

kan "s" udh di pake di girl's

7 bulan yang lalu

_DRIZ_

Iya benar tuh!

1 tahun yang lalu

injiliayos

mengapa tidak memakai the girl?

7 bulan yang lalu

wdy011

Karena kalo the girl itu kan cuma 1 orang perempuan,dan klo the girls itu menunjukkan lebih dari satu..makanya artinya para anak perempuan..

5 bulan yang lalu

Riyanpriya2

Girls eat rice

5 bulan yang lalu