Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have her dog."

Terjemahan:Saya punya anjingnya.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


kiritokun674549

Kayaknya begitu

1 tahun yang lalu

alifiasyif

Hmmm aku mah ikut ikut aja bahasa inggris ini yang penting bener

1 tahun yang lalu

AgungBinta

Betull

1 tahun yang lalu

rizal178704

Have dan her sama artinya mempunyai/memiliki, bagaimana penjelasan tentang ini?

1 tahun yang lalu

kamiliasaf

Her itu artinya -nya

1 tahun yang lalu

JackDadang

Saya punya anjingnya, maksudnya apa y

1 tahun yang lalu

Sulisnings

It itu artinya apa

1 tahun yang lalu

firdaus2709

Ini/itu kalo gak salah

4 bulan yang lalu

LauraLdn

Gajeee ihh

4 bulan yang lalu

ilal312888

anjungnya punya saya. bukan itu

1 bulan yang lalu

rahmad670071

Hehw

1 tahun yang lalu

RizqullahN

Gajelas

1 tahun yang lalu

MalikIbrah5

saya mempunyai anjing dia betul

2 tahun yang lalu