Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Your man eats the bread."

Terjemahan:Lelakimu makan roti itu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


MayaMarhae

Harusnya ga usah pake itu

2 tahun yang lalu

ipanya

Kok ngak usah pake itu?

1 tahun yang lalu

GobarBetha

Apakah kata "your man" sering digunakan dalam bahasa Inggris??? Atau itu kata yg jarang digunakan? Dan apa status (sudah/belum menikah) dalam kalimat ini??

Apakah lebih cocok jika menggunakan kata "your boyfriend (belum menikah) " atau "your husband (sudah menikah)" untuk pengganti kata = lelakimu???

1 minggu yang lalu

RSMaulana

Itunya lupa mulu

1 tahun yang lalu

RoyMandala

Kalo saya lelakimu makan roti nya

1 tahun yang lalu

hongkai2

Semuanya bisa kale

10 bulan yang lalu