Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He cannot understand it."

Terjemahan:Dia tidak bisa mengerti itu.

2 tahun yang lalu

3 Komentar


zizi171

tak dan tidak bukannya satu makna ya? kok disalahin.. atau memang salah? tolong koreksinya dong

2 tahun yang lalu

Luthfe
Luthfe

tak dan tidak artinya sama

coba di report aja gan, karena bahasa disini lebih formal jadi saya sarankan pake tidak saja kalau mau menjawab

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Memang dalam penggunaan "tak" dan "tidak" artinya sama. Tapi kebanyakan kita pakai tidak. Boleh dilaporkan kepada Duo untuk ditambahkan alternatif terjemahannya.

1 tahun yang lalu