Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The guard runs after the boy."

Terjemahan:Penjaga itu mengejar anak laki-laki itu.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


hyudyee

Kenapa runs after bisa artinya mengejar?

2 tahun yang lalu

Luthfe
Luthfe

itu frase gan

run = lari, run after = mengejar

2 tahun yang lalu

Emdo12

Frase tu pa gan?

1 tahun yang lalu

chaironi

Phrase adalah kelompok kata yang saling berkaitan namun tidak mengandung unsur subject dan verb. sudah belajar Bab FRASE?

1 tahun yang lalu

anvxxr

Kenapa penjaga mengejar anak laki laki itu salah kok yang bener penjaga itu mengejar anak laki laki itu kan biar lebih efektif

1 tahun yang lalu

RizalFahri

Ada The : Itu

1 tahun yang lalu

chaironi

Penjaga yang mana gan? Masih tanda tanya kan? Bahasanya harus jelas. "Penjaga itu" Kadang saat kita menggunakan Bahasa Indonesia terlalu praktis karena dipengaruhi bahasa daerah.

1 tahun yang lalu

Promosindo

Kita jadi blajar indonesia ya hahaha

1 tahun yang lalu

chaironi

Iya...Bahasa Indonesia saja belum tau tata urutannya termasuk SPOK

1 tahun yang lalu

Fauziputra

Kenapa penjaga mengejar anak lelaki itu, emang anak lelaki itu salah apa?

11 bulan yang lalu