Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She is seventeen."

Terjemahan:Dia tujuh belas tahun.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


gungmila

She is seventeen dia tujuh belas, kok dia tujuh belas tahun . Kn harusnya she is seventeen years old

1 tahun yang lalu

dermawanpu

Klo sweet seventeen apa artinya

1 tahun yang lalu

Richard842034

We don't say, "Sweet seventeen;" We say, "Sweet sixteen." It is typically said about a female and simply means she is both young and sweet.

6 bulan yang lalu

ImamAs-Sod

dia 17 tahun, kan sama? kog salah.. hehe..

8 bulan yang lalu

Richard842034

There are two ways to say this:

She's seventeen (or) She's seventeen years old.

NOT: She's seventeen years.

6 bulan yang lalu