"Kucing-kucing itu meminum air."

Terjemahan:The cats drink water.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AzizJunior1

Mantap

1 tahun yang lalu

afdhal6

Kenapa drink? Bukan drinks? Maaf newbi

2 tahun yang lalu

Luthfe
Luthfe

karena subjek nya banyak gan, kalau subjeknya hanya 1 menggunakan s setelah verb

the cat sleep(s) = kucing itu tidur, the cat(s) sleep = kucing kucing itu tidur

2 tahun yang lalu

afdhal6

Makasih penjelasan nya gan

2 tahun yang lalu

Luthfe
Luthfe

sama sama

2 tahun yang lalu

billy488536

Kenapa gak a water?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.