"Seorang anak perempuan menjawab."

Terjemahan:A girl answers.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


YogiSafi
YogiSafi

Kok pake s dibelakang answer

1 tahun yang lalu

MaringanLa

Simple Present Tense: (She/He/ It) + s/es

1 tahun yang lalu

NinaAkrina

A girl is answer = a girl answers. Maybe?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Answer dlm kalimat diatas berupa verb, sementara dlm kalimat b.inggris ketika kalimat sudah mempunyai verb maka tidak perlu menambahkan "is" kecuali verb+ing. CMIIW

3 bulan yang lalu

yesiniagro

A girl says salah ya?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Ya

1 tahun yang lalu

AbdullahAl448847

Ngeledek bgt nih d jawab answer pke s di salahin pake ing, jawab pake ing di salahin pke s

1 tahun yang lalu

Fauziputra

Girl itu manusia berupa he she it, jadi pakai s

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.