Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has a book."

Terjemahan:Dia punya sebuah buku.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


muhammadsy292288

Apa beda has sama have?

2 tahun yang lalu

WawanSaput1

kalo has, subject nya she he it, kalo have i you they we

1 tahun yang lalu

WawanSaput1

subject nya bro

1 tahun yang lalu

DimasHakim

Kenapa make has

2 tahun yang lalu

MuhammadRo780067

Penjabarannya has bgaimna ya..????

1 tahun yang lalu

EdoSeptian

kenapa gag books ? kan pake " he "?

1 tahun yang lalu

AlexPrima

Karena udah pakai "A"

7 bulan yang lalu