Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya seharusnya telah berkata tidak."

Terjemahan:I would have said no.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


fajarandri

Say sama said beda nya apa?

2 tahun yang lalu

HambaAlloh12

Say belakangnya dari y .KLo said belangkangnya dari d. (Buhuhahaha)

11 bulan yang lalu

nelwandi
nelwandi

Say (mengatakan) digunakan dalam simple present untuk menyatakan hal umum yang terjadi sehari-hari.

Said (mengatakan) adalah bentuk lampau dari say, digunakan dalam past tense dan juga dalam perfect tense untuk menyatakan sesuatu yang telah terjadi sebelumnya.

10 bulan yang lalu

mr.ferry

Menggunakan said kalau kejadiannya telah berlalu

1 tahun yang lalu

chandraasian

V-3 nya

1 tahun yang lalu