"I listen to songs."

Terjemahan:Saya mendengarkan lagu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


RicoSetiaw

Kenapa pakai song"s" ?

2 tahun yang lalu

m_ichsan

Karena lebih dari satu

1 tahun yang lalu

NuhMuhamma

Kenapa pakai 'to' songs?

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Setau saya, listen memang selalu diikuti to + objek atau langsung adverb. Misal listen to songs dan listen carefully.

4 bulan yang lalu

AndriWiyas

Apa bedanya mendengar dan mendengarkan? Koq salah ya?

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Mendengar itu sambil lalu, mendengarkan itu dengan perhatian.

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.