Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya harap dia pulang besok."

Terjemahan:I hope that he returns tomorrow.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


HWR_17

Kenapa "i wish he come back tomorrow" bisa salah??

6 bulan yang lalu

MirzaDiani

Kenapa jawaban 'I wish he returns tomorrow' salah ya?

2 tahun yang lalu

AurinaRach1

Retuns kembali kalo pulang come home

9 bulan yang lalu

Muhammadfa981245

Kurang that nya gan. Btw arti that apa?

7 bulan yang lalu

HWR_17

That berfungsi sbg pemisah antara kalimat.. krn dlm kalimat tsb memiliki 2 verb.. sementara diketahui bahwa dlm pola kalimat bhs inggris tdk boleh memiliki 2 subjek n verb kecuali jika ada kata pemisahnya...

6 bulan yang lalu

RajendraPr748864

Wtf

5 bulan yang lalu

Donielsonaxel

harusnya kan pulang itu come home

5 bulan yang lalu