Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are not siblings."

Terjemahan:Kami bukan saudara kandung.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


IndahLesta20

Owh sibling itu saudara kandung

1 tahun yang lalu

KautsarAkbar

Ya

1 tahun yang lalu

muslenalay

Tidak=bukan Kita tidak saudara kandung kok disalahi

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak, "Bukan" untuk sebuah kata benda. "Tidak" untuk sebuah kata kerja.

1 tahun yang lalu

irfanpras

Sodara ama saudara beda fakk salah

9 bulan yang lalu