Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bebek-bebek itu minum susu."

Terjemahan:The ducks drink milk.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


KokoSip

Kenapa ga drinks (pake s), karena subjectnya jamak atau lebih dari satu. The ducks ada s nya, berati lebih dari satu. Klo the duck saja ga pake s, maka menjadi drinks pake s.

1 tahun yang lalu

SyahrulBah1

They/we/i/you ➡ do (gak pake s/es He/she/it ➡ does (pake s/es)

The ducks = they A duck = It

The ducks drink water = they drink water A duck drinks water = It drinks water

7 bulan yang lalu

LahmuddinD

Gile bebek minum susu

1 tahun yang lalu

Anniswahhajar

jadi yang pake tambahan "s" di verb itu kalo verb tersebut di buat she,he,it? kalo i,you,we,they engga pake tambahan "s" ya?

11 bulan yang lalu

JuanDoank

ok

10 bulan yang lalu