"Our cat drinks milk."

Terjemahan:Kucing kami minum susu.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


DeniA.k

Emangnya our itu "kami" trs kenapa di kasih huruf "s" dah di kalimat drink? -,-

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Our cat drinks = it drinks. (The cat)

Kucing kita/kami minum = kucing milik kita/kami minum = kucing minum tidak "kami/kita"

10 bulan yang lalu

MuzayyinAr

Bedanya we sama our apa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

We = kami, kita (subject). We+ kata kerja.

We read books.

Our = possessive. Our + kata benda.

Our cat is beautiful. We read our books.

Us = object, untuk mengganti "we" ketika kata kerja melakukan tindakan di atas "we"

We are loved by you: you love us. (Kami/kia dicintai oleh kamu: Kamu mencintai kami)

10 bulan yang lalu

dianakbar1

Mungkin salah ketik.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.