Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kadang-kadang dia mendapatkan anggur."

Terjemahan:Sometimes she gets wine.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


ariesalfa

Wine = anggur (minuman)... Grape = anggur (buah)...

1 tahun yang lalu

jauhdekat2500

kok get nya pake s ya?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"s" is mandatory when you have he/she/it at the simple present.

1 tahun yang lalu

ApriyantoW

Soalnya subjek he she it, verbnya mesti pake s.

1 tahun yang lalu

millukizoe

Kok wine artinya anggur sih? Harusnya grape, kurang tepat nih

1 tahun yang lalu