Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kunjungan-kunjungan paman saya selalu istimewa."

Terjemahan:My uncle's visits are always special.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


nwidyargo

my uncle's visits adalah bentuk singular sehingga seharusnya menggunakan is

2 tahun yang lalu

Renviro
Renviro

"are" in this sentence is for "visits" so it is plural.

7 bulan yang lalu

FitriaFenny1

Yang benar pakai "is" atau "are"?

7 bulan yang lalu

Avon779554

Jawaban udah benar tapi dibilang salah meluluuuuuu hhhhhhkhhhhh

5 bulan yang lalu