Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya berbeda."

Terjemahan:I am different.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


RFitrasari

Kapan harus pake 'am' kapan harus gapake 'am'?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

"Am" digunakan ketika di suatu kalimat TIDAK terdapat verb(katakerja) dan ketika ada verb+ing . -I AM handsome; handsome(ganteng):kata sifat. -I AM walking walking: verb+ing

-i walk. *walk: verb. Jadi nggk usah pake verb, kecuali verb+ing baru pake "am"

Mungkin ada yg mau nambahin?

Correct me if i'm wrong. ~beginner

1 bulan yang lalu

YulianaSuc

Karena different itu kata sifat, kata sifat itu haga matinya to be

1 tahun yang lalu

YulianaSuc

*harga

1 tahun yang lalu