Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka membacakan kami menu itu."

Terjemahan:They read us that menu.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


Fadel936519

1oq

2 tahun yang lalu

Dimastrength

"they are reading us the menu" kok salah?

1 tahun yang lalu

galihsetia6

Artinya beda, klo itu "mereka sedang membacakan kita menunya"

3 minggu yang lalu

Herlina52

Kenapa us?

1 tahun yang lalu

June817619

Us itu kita sebagai objek sedangkan we sebagai subjek

7 bulan yang lalu

fahmihiday16

Us sama we, bedanya apa

8 bulan yang lalu

June817619

Us itu untuk kita sebagai objek sedangkan we sebagai subjek

7 bulan yang lalu

wandi47267

The menu bs gk jgn pake that

7 bulan yang lalu

yulianah10

Read sama reads bedanya apah? Dan pada kalimat apa kita menggunakan nya?

4 bulan yang lalu

SemJulian1

Read digunakan untuk subjek I, you, they, we, the men, women, children, girls, and boys. Sedangkan reads digunakan untuk subjek he, she, man, woman, child, girl, and boy.

4 bulan yang lalu

sari595160

Read sama reads itu artinya sama hanya di tambahin s kalau reads di pakai untuk he,she (dia) kalo read di pake utk i,we,they,you

2 hari yang lalu

AmriKhoiri

Kenapa pake that

4 bulan yang lalu

LiaKurniaw

Kata apa dan pada posisi apa yg harus ditambah "s" akhirnya

3 minggu yang lalu