Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mohon bicara bahasa Inggris!"

Terjemahan:Please speak English!

2 tahun yang lalu

18 Komentar


HastomAntisoak

Bedanya pake 's' atau enggak? Untuk subjek berupa are, you, they, we, kata kerja yang mengikutinya enggak boleh pakai 's'. Nginget2 nya gini: Ayu Dewi (are, you, they, we) gak boleh minum es (tanpa 's')

Sementara jika subjeknya he, she, it, kata kerja yg mengikutinya ditambah 's'

1 tahun yang lalu

pelangi8

Kok please nya diakhir?

1 tahun yang lalu

lala442304

Maaf y

1 tahun yang lalu

nashanasha2

Please itu kata untuk permohonan contoh"please beliin mainan" itu orang indonesia bicara kalau orang luar seperti soal

2 bulan yang lalu

Asep648452

Tambahan kata 's' bagai mana penjelasananya

1 tahun yang lalu

RiaYuliaSi

jika subjeknya She, He, It ditambahkan 's', tapi kalau I, You, We, They tidak perlu

1 tahun yang lalu

Delfisambu

Di tambah s klo she or he.. tapi tunggal gtu speak.. Yg sya tau gtu..

1 tahun yang lalu

riyurahmat

Beda ada "s" atau tidak pada kegiatan apa ya?

1 tahun yang lalu

nashanasha2

Banyak eats, reads, speaks, plays kata kerja lah

2 bulan yang lalu

Nasir536940

Mantabbb

1 tahun yang lalu

gandungpra

Untuk he she it kata kerja tambh S , setauku kecuali kalo ketemu aux semua jadi netral

1 tahun yang lalu

Uya12592

Please speaks english ko salah? Cuma beda di speak 'S'

1 tahun yang lalu

MhirnaIbra

Why

1 tahun yang lalu

SabrinaAyu4

Bagaimana jika please nya di akhir?

1 tahun yang lalu

Chandra521248

Bisa, jdiny speak english, please... Klo gw pribadi lbih milih yg di akhir soalny dri pengucapanny lebih enak :)

1 tahun yang lalu

LogaN892888

Kalo di film2 kok pake "in" english Bukan lgsg speak english Kan ini kalimat perintah

1 tahun yang lalu

AbdulHalim953063

Ooo ya saya mngerti.. thanks you

1 tahun yang lalu

khanifa7

Ya saya kok sama sama pelangi

9 bulan yang lalu