Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak laki-laki itu makan sebuah apel hitam."

Terjemahan:The boys eat a black apple.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


MustofaAmin

Why is the apple black?

4 bulan yang lalu

mnawawan

kenapa yang pake s boy nya bukan eat nya ?

<h1>ask</h1>
2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

karena anak lelakinya ada banyak, kalau boy cuma 1 anak lelaki

2 tahun yang lalu

MaulianAnd

trus knp eat ny ga pake s? bknny anak-anak laki-laki itu org ketiga ya?

1 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Karena kalau anak laki-lakinya ada banyak, maka bisa diganti menjadi they (mereka). Kalau bisa diganti dengan they, ga pake -s

1 tahun yang lalu

Qonitamayla

apa bedanya a sama an?

2 bulan yang lalu