Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You and I drink water."

Terjemahan:Kamu dan aku minum air.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


HabibiyPic

you . padahal anda atau kamu. kenapa jadi kalian

1 tahun yang lalu

shelma117280

You jamak dalam bahasa inggris juga bisa berarti "kalian"

1 tahun yang lalu

sunardi6

Selamat

2 tahun yang lalu

salsabilam183703

"You" b.indonesia nya adalah "kamu" bukan "kalian"

1 tahun yang lalu

sucitamaha

You dalam bahasa inggris kamu bukan kalian

1 tahun yang lalu

FitraRifwa

Great

11 bulan yang lalu

IndahThiwi

Good good good

8 bulan yang lalu

IntanTriAb

Perbarui dulu bung aplikasi nya

8 bulan yang lalu

ghinamarwa

Great

5 bulan yang lalu

NurulitaPu

Biasanya walaupun 'you' di depan dan disatukan dengan 'I' artinya tetap saya dan kamu

5 bulan yang lalu

leedonghyu4

Hye eleh

4 bulan yang lalu

yusuf203

Misi , Kenapa enggak make the ?? " the water "

3 bulan yang lalu