Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka berbicara di belakangku."

Terjemahan:They talk behind my back.

2 tahun yang lalu

3 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Behind my back adalah ungkapan, artinya gosip. Dalam bahasa Indonesia, ada ungkapan 'omong belakang' dan 'bicara di belakangku'. Namun, jangan disamakan dengan behind me yang artinya secara harfiah lokasi pembicaraan berada di belakang.

2 bulan yang lalu

RicoSetiaw

Kenapa pakai "back"

2 tahun yang lalu

ronathans

Seharusnya "They talk behind me"

10 bulan yang lalu