"A girl eats chicken."

Terjemahan:Seorang anak perempuan makan ayam.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


AgusPranat

Seorang anak perempuan memakan ayam

1 tahun yang lalu

Diah_Widiawati

seharusnya "anak perempuan itu makan ayam" bisa di terima karena "anak perempuan itu" juga menunjukkan arti yang sama dengan "seorang anak perempuan"

1 tahun yang lalu

HijriatulL

Anak perempuan itu makan ayam = the girl eats chicken

Seorang anak perempuan = a girl

Duolingo adalah aplikasi belajar, sehingga dia menekankan arti yang persis sama pada satu kalimat

5 bulan yang lalu

indriyani812415

Apa beda fungsi eats dan eat ??

9 bulan yang lalu

HijriatulL

Eats = kata kerja + s = digunakan untuk orang ketiga tunggal = he, she, it

A girl = she

Eat = untuk I, you, we, they

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.