Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Are we men or lawyers?"

Terjemahan:Apakah kita lelaki atau pengacara?

1 tahun yang lalu

6 Komentar


Lustria
Lustria

Bingung, ada yg bisa jelaskan maksud kata katanya?

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Men adalah jamak dari man. Lawyers adalah bentuk jamak.

1 tahun yang lalu

FaridSyaifudin

are we man or lawyers

1 tahun yang lalu

TaufikNajat

kalimatnya kok terasa janggal ya,? Ada yg bisa menjelaskan maksud kalimatnya?

1 tahun yang lalu

FaniHazlif

udah sama persis jawabannya tetep salah

8 bulan yang lalu

HelenaNind1

Hah?!

3 minggu yang lalu