"Arewemenorlawyers?"

Terjemahan:Apakah kita lelaki atau pengacara?

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Lustria
Lustria

Bingung, ada yg bisa jelaskan maksud kata katanya?

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Men adalah jamak dari man. Lawyers adalah bentuk jamak.

2 tahun yang lalu

JenLeeEqn

Apakah kami para lelaki atau para pengacara kok salah yah.... ada yg bisa bantu jelasin

1 bulan yang lalu

FaridSyaifudin

are we man or lawyers

2 tahun yang lalu

TaufikNajat

kalimatnya kok terasa janggal ya,? Ada yg bisa menjelaskan maksud kalimatnya?

1 tahun yang lalu

FaniHazlif

udah sama persis jawabannya tetep salah

1 tahun yang lalu

HelenaNind1

Hah?!

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.