"women and men"

Terjemahan:para wanita dan para pria

2 tahun yang lalu

36 Komentar


SellaAfria

Kenapa 'Men'? Kenapa bukan 'man'?

2 tahun yang lalu

NurAbdiPratama

Man itu pria sedangkan men para pria dan juga sebaliknya woman itu wanita sedangkan women para wanita

9 bulan yang lalu

Anita359182

Man and woman untuk tunggal Kalau Men and women untuk jamak

1 tahun yang lalu

mr.ferry

Cintya kebalik, men jamak, man tunggal

2 tahun yang lalu

someone858833

Cara baca 'woman' sama 'women' gimana perasaan sama

2 tahun yang lalu

lettamadison

Kalau bagi saya cara baca "Woman" itu "Women"

Kalau "Women" saya bacanya "Wimen"

CMIIW

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

woman (tunggal)
(simplified) /women/
https://en.wiktionary.org/wiki/woman#Pronunciation

Women (jamak)
/wimin/ (simplified)
From Middle English wimmen
https://en.wiktionary.org/wiki/women

2 bulan yang lalu

Aldygr

loh saya sudah nulis bener kok tetep salah

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Apa yang kamu tulis? Kami tidak melihat.

2 bulan yang lalu

leniwardan

Kenapa men bukan man?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Men, itu jamak. Women, itu jamak.

2 bulan yang lalu

kezia486489

Bedany pronounce men sm man apa??

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Man (tunggal)
https://en.wiktionary.org/wiki/man#Pronunciation /mæn/ (setangah "a", setanga "ɛ")

Men (jamak)
/mɛn/
https://en.wiktionary.org/wiki/men#Pronunciation

ɛ: https://ms.wikipedia.org/wiki/Vokal_tak_bundar_depan_separuh_luas (itu dalam bahasa Melayu, saya tidak menemukan halaman untuk ɛ dalam bahasa Indonesia)

2 bulan yang lalu

Nikita328747

Kenapa woman dan man salah ya? Perasaan nulisnya gitu dibaca nya baru women dan men

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Karena, woman and man, itu tunggal, dan di sini, itu jamak. (para = jamak).

2 bulan yang lalu

FaizRamadhani

sudah jawab benar tapi masih dihitung salah, tolong bug nya diperbaiki

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Apa yang kamu menulis?

2 bulan yang lalu

jessie374981

Karena man itu untuk tunggal sedangkan men itu untuk jamak jadi sama yang woman dan women juga

1 tahun yang lalu

andry891217

Kok gak bisa yeah... Padahal saya udah nulis yg benar kok tetap salah shi...

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Tidak ada yang melihat apa yang Anda tulis. Apa yang kamu tulis?

2 bulan yang lalu

jella775310

Jawaban sudah benar ,tapi tetep salah terus

1 tahun yang lalu

MuhammadZa197838

Kok ga bisa

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Kalau "woman" dibacanya "wiimen", kalau women ya women. Tapi man dan men sih kedengarannya sama.

1 tahun yang lalu

gladis88827

Itu karena gak perhatiin kali

1 tahun yang lalu

gladis88827

Mungkin aku salah ketik atau tidak salah arti

1 tahun yang lalu

NurAsisahH

kenapa harus men? dan bukan man? bedanya apa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Man = tunggal, Men = jamak.

2 bulan yang lalu

RizalHiruz

Udah tulis benar tpi ga bisa

1 tahun yang lalu

Erna31905

Padahal jeabnya udah bner knp salh trus

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Huufttt what can i do at this voice

1 tahun yang lalu

resya18

Kenapa "men",bukannya "man"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Karena "men" itu jamak, dan "man" itu tunggal.

2 bulan yang lalu

isyaburkii

salah ketik njirr kenapa harus men? yang kedengeran malah man :v

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Man = lebih sepeti "a" (tunggal)
men = lebih sepeti e. (jamak)

https://forvo.com/word/man/

https://forvo.com/word/men/

Tidak mudah untuk mengenali, kamu harus berlatih mendengarkan banyak video dan lagu dalam bahasa Inggris.

2 bulan yang lalu

AlfredChan4

Saya tw kalau man untuk tunggal dan men untuk jamak, tapi yg saya gx tw nih cara baca nya,apakah ada perbedaan cara baca nya wkwowkowkwo? ♡

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.