Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"women and men"

Terjemahan:para wanita dan para pria

1 tahun yang lalu

40 Komentar


SellaAfria

Kenapa 'Men'? Kenapa bukan 'man'?

1 tahun yang lalu

NurAbdiPratama

Man itu pria sedangkan men para pria dan juga sebaliknya woman itu wanita sedangkan women para wanita

3 bulan yang lalu

Anita359182

Man and woman untuk tunggal Kalau Men and women untuk jamak

1 tahun yang lalu

mr.ferry

Cintya kebalik, men jamak, man tunggal

1 tahun yang lalu

someone858833

Cara baca 'woman' sama 'women' gimana perasaan sama

1 tahun yang lalu

lettamadison

Kalau bagi saya cara baca "Woman" itu "Women"

Kalau "Women" saya bacanya "Wimen"

CMIIW

10 bulan yang lalu

Aldygr

loh saya sudah nulis bener kok tetep salah

1 tahun yang lalu

leniwardan

Kenapa men bukan man?

1 tahun yang lalu

andry891217

Kok gak bisa yeah... Padahal saya udah nulis yg benar kok tetap salah shi...

1 tahun yang lalu

kezia486489

Bedany pronounce men sm man apa??

1 tahun yang lalu

FaizRamadhani

sudah jawab benar tapi masih dihitung salah, tolong bug nya diperbaiki

1 tahun yang lalu

Nikita328747

Kenapa woman dan man salah ya? Perasaan nulisnya gitu dibaca nya baru women dan men

10 bulan yang lalu

jella775310

Jawaban sudah benar ,tapi tetep salah terus

1 tahun yang lalu

MuhammadZa197838

Kok ga bisa

1 tahun yang lalu

gladis88827

Itu karena gak perhatiin kali

11 bulan yang lalu

gladis88827

Mungkin aku salah ketik atau tidak salah arti

11 bulan yang lalu

NurAsisahH

kenapa harus men? dan bukan man? bedanya apa?

11 bulan yang lalu

RizalHiruz

Udah tulis benar tpi ga bisa

11 bulan yang lalu

Erna31905

Padahal jeabnya udah bner knp salh trus

11 bulan yang lalu

FidiKadun

Huufttt what can i do at this voice

10 bulan yang lalu

jessie374981

Karena man itu untuk tunggal sedangkan men itu untuk jamak jadi sama yang woman dan women juga

10 bulan yang lalu

resya18

Kenapa "men",bukannya "man"

10 bulan yang lalu

Ajee803465

Kok men ya?? Bukannya man??

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Kalau "woman" dibacanya "wiimen", kalau women ya women. Tapi man dan men sih kedengarannya sama.

11 bulan yang lalu

putrifathi

Woman and man bener kali

9 bulan yang lalu

isyaburkii

salah ketik njirr kenapa harus men? yang kedengeran malah man :v

9 bulan yang lalu

arfan994095

Ia nulis women and man salah

9 bulan yang lalu

NonaSiagia

saat kapan menggunakan kata jama "women and men" ?

9 bulan yang lalu

RenggaPram1

Salah terusss

7 bulan yang lalu

ALIANZOshi

Kok MAN salah shie,,, tai

7 bulan yang lalu

imadamella

Excuse me , bukannya man ya ?? Kalo men kan jamak ? Thank you

7 bulan yang lalu

AlfredChan4

Saya tw kalau man untuk tunggal dan men untuk jamak, tapi yg saya gx tw nih cara baca nya,apakah ada perbedaan cara baca nya wkwowkowkwo? ♡

7 bulan yang lalu

IntanSibat

tolong jelaskan saya mendapat pertanyaan di bab 1 woman and man (wanita dan pria)benar, lalu di bab 2 saya mendapat pertanyaan yang sama dan saya jawab yang sama tapi selalu salah yang benar women and men.

7 bulan yang lalu

VioletPurp2

Saya udah nulis benar, tp ttp di salahin

5 bulan yang lalu

Zulfikar520660

Padahal jawabannya betul para wanita dan para pria baru knapa salah mohon di lihat...

11 bulan yang lalu

Martin461254

Ini ko yg slaah jawabanya

1 tahun yang lalu

ichsanferd

Ini kok jawabanya salah mulu

1 tahun yang lalu

ThaliaPhoe

Kenapa women sama dengan mandarin wo men

1 tahun yang lalu

mhdabdur03

para wanita dan para lelaki salah? wtf -.-

1 tahun yang lalu

cintyamazing

Men digunakan untuk orang tunggal, man untuk bentuk jamak

1 tahun yang lalu