Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Does he also have an Italian passport?"

Terjemahan:Apakah dia juga punya paspor Italia?

2 tahun yang lalu

11 Komentar


FlorentinaYuly

mengapa tidak menggunakan has?

1 tahun yang lalu

TeddyDarma

Beda nya "is he" dengan "does he" apa ?

2 tahun yang lalu

LinearAuru

'Is' utk menanyakan benda, 'does/do' utk menanyakan kata kerja. CMIIW

1 tahun yang lalu

AlbertLobo1

kenapa tidak bisa menggunakan "memiliki"?

2 tahun yang lalu

awan9007

kalo pake an, jadinya sebuah paspor italia

1 tahun yang lalu

virayuniars

• "Does he also have an Italian passport?":

"Apakah dia juga mempunyai paspor Italia?" = "Apakah dia juga mempunyai sebuah paspor Italia?". Keduanya sama saja.

• kata "an" digunakan karena bertemu dengan kata "Italian" dimana "Italian" diawali dengan huruf vokal. Jadi menggunakan "an" bukan "a".

Semoga membantu.

1 tahun yang lalu

LinearAuru

Benar, tp kebiasaan duo ini kalau kata 'sebuah' dihilangkan, mrk salahkan.

1 tahun yang lalu

AnggaRico

salah di italia, kurang a, :v

1 tahun yang lalu

faxstad

No he don't

1 tahun yang lalu